Beranda »

Iya apa Tidak

putihtua arsip :

putihtua status :

  • 11,282 hit

Masukkan email untuk mengetahui update melalui email.

Ragu mau ngomongin soal mimpi. Tapi keknya seru juga sih. Iseng iseng siapa tau nambah pembaca. Haha…

Ruangannya tidak terlalu besar, hanya cukup untuk 1 kursi disitu. Bukan berarti ruangannya yang kecil, sampai tidak cukup untuk 2 kursi. Tapi karena ruangan itu penuh dengan alat alat. Tau alat apaan. Tapi sekilas itu seperti ruang kontrol.

Bambang, ya itu namanya.

Nama dari orang yang mengoperasikan alat alat dalam ruangan itu. Sosok laki laki setengah baya, yang dari raut mukanya lumayan lelah sepertinya.

Saat saya meniggalkan dia sebentar untuk melihat sesuatu, (yang kebetulan juga sepertinya dia cape berjalan dari tadi), tiba tiba saya mendengar pembicaraan dari pengeras suara.

Pengeras suara yang ternyata berasal dari ruang kontrol itu. Ya, laki laki yang bernama Bambang itu sedang berbicara. Berbicara dengan dia.

Tidak jelas apa yang dibicarakan mereka. Tapi satu kalimat yang terdengar terakhir oleh saya adalah sebuah kalimat pernyataan dari Bambang ke dia. “Kalau Iya, ya bilang iya. Kalau Tidak ya Tidak !!!”

Bergegas saya menghampirinya dan bertanya “ada apa? Siapa tadi yang bertanya?” Namun tidak ada jawaban dari dia sampai saya terbangun.

Mungkin dia nda sadar kalau pertanyaan itu untuk dia. Atau belum sadar kalau keputusan tiu tetap ditangan kita, manusia. Atau mungkin itu semua hanyalah bunga tidur yang tidak berarti apa apa…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: